News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diego Lopez Bersinar di Derby Della Madoninna

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Philippe Mexes bek AC Milan (kanan) menendang bola sambil disaksikan kiper Diego Lopez.

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan derby della Madininna antara Inter Milan melawan AC Milan yang disaksikan 75.000 penonton dan disiarkan di lebih dari 200 negara, mungkin berakhir mengecewakan dengan skor imbang tanpa gol.

Tapi kiper AC Milan Diego Lopez menjadi satu-satunya pemain yang bersinar dan tampil mengesankan di pertandingan tersebut.

CEO AC Milan, Adriano Galliani pernah memuji Lopez sebagai kiper terkuat di Eropa. Pernyataan tersebut diutarakan Galliani sesaat sebelum menandatangi kontrak dengan mantan kiper Real Madrid tersebut Agustus silam.

Lopez yang mengalami masalah seius karena mengalami keseleo pada jari tangannya di sesi latihan Jumat lalu, mampu menunjukkan bahwa kondisinya sangat baik dan mampu menggagalkan upaya Hernanes di menit ke 10.

Lopez juga terus terang mengaku bahwa dia mendapatkan keberuntungan ketika mampu menepis bola dari serangan Juan Jesus serta mengamankan serangan Rodrigo Palacio yang mendapatkan umpan dari sepak pojok Joel Obi.

Meski tampil mengesankan tapi Lopez tetap merendah dan mengatakan bahwa penampilan baiknya tersebut juga berkat peran para pemain bertahan AC Milan.

"Hari ini pertahanan kedua tim sangat baik, jadi itu akan memudahkan bagi kiper untuk mengamankan bola," ujar Lopez seperti dikutip Mediaset Premium.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (21/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini