News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Rahmad Darmawan Tepis Rumor Pemecatan Pemain dan Pastikan Skuat Persija Lengkap

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rahmad Darmawan

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan membantah rumor terkait pemutusan kontrak sebagian pemainnya. Skuat yang ada saat ini dinilai sudah sesuai kebutuhan tim dan tidak bisa dikurangi satupun.

"Seluruh pemain yang ada saat ini adalah kebanggaan saya. Tidak ada satupun yang dikurangi karena ini sudah sesuai kebutuhan," kata Rahmad saat dihubungi Harian Super Ball.

Pelatih yang akrab disapa RD itu telah bertemu dengan Presiden Klub Persija Jakarta, Selasa (21/4/2015) siang. Rumor pemecatan sebagian pemain ternyata dibantah manajemen.

"Itu (pemecatan pemain) dipastikan tidak ada," tandas RD.

Bahkan RD berharap bisa menggelar latihan pada Rabu (22/4/2015) untuk mempersiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (25/4/2015). Namun, ia mengaku masih menunggu hasil pertemuan antara manajemen dan pemain, Selasa (21/4/2015) malam.

"Kalau sudah ada kesepakatan, mungkin pagi atau sore kita gelar latihan. Kalau saya pribadi, siap kapanpun dibutuhkan. Tapi ini tergantung hasil pertemuan mereka untuk mendapatkan solusi terbaik," ujarnya.

Rumor pemecatan pemain yang berkembang di sejumlah media massa elektonik segera dibantah Ferry Paulus. "Itu ngaco dan tidak benar," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, meski status PSSI dibekuan oleh Kemenpora, namun LSI dipastikan tetap berjalan mulai 25 April. Hal ini dipastikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan.

Skuat Ibu Kota dijadwalkan bertolak ke Papua pada Kamis (23/4/2015) untuk menghadapi tim Mutiara Hitam, dua hari berselang. Bepe dkk yang sempat mogok beraktivitas sejak Senin (13/4/2015), dijadwalkan kembali berlatih, hari ini.

Namun, aktivitas latihan hanya terjadi jika ada solusi dari manajemen terkait penunggakan tiga bulan gaji pemain tim Oranye.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini