News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Adam Alis Jalin Kontrak 2 Tahun dengan Specs Indonesia

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adam Alis, pemain muda Persija Jakarta

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penampilan cemerlang Adam Alis bersama tim nasional Indonesia U23 di kualifikasi Piala Asia U23 sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, sebuah produk appareal nasional pun langsung mengikatnya.

Produk olahraga lokal, Specs Indonesia, resmi menjalin kontrak dengan Adam, baru-baru ini. "Alhamdulilah saya kerjasama dengan Specs untuk durasi dua tahun ke depan," kata Adam yang dihubungi Harian Super Ball.

Adam menjadi salah satu pemain muda yang cukup menonjol di skuat Macan Kemayoran musim ini. Gelandang serang 21 tahun itu bahkan digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan oleh pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

Jalinan kerjasama dengan Specs semakin meningkatkan pamor dan nilai jual Adam di musim mendatang. Kompensasi yang didapat juga cukup menambal kocek pribadi lantaran belum digaji oleh manajemen.

Mantan pemain Martapura FC itu menjadi salah satu pemain yang diikat Specs setelah sebelumnya melekat kepada duo Arema Cronus, Syamsul Arif dan Kurnia Meiga.

Ahli strategi tim Oranye, Rahmad Darmawan, mengungkapkan akan membuka peluang secara terbuka kepada pemain muda yang tampil konsisten.Selain Adam, tim Ibu Kota juga punya amunisi muda lainnya, yaitu Abduh Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Syaiful Indra Cahya.

"Saya selalu membuka kompetisi pemain dengan fair, dan memilih siapa yang paling siap dari hasil latihan. Kalau pemain senior tidak bisa menjaga konsistensinya, posisi mereka jelas terancam mengingat progres anak-anak muda yang kita punya," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini