News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSSI Dibekukan

PT Liga Indonesia Sepakat Kompetisi ISL dan Divisi Utama Dianggap Tidak Ada

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono saat hadir dalam pertemuan tertutup dengan Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyepakati hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) membahas soal kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama (DU) 2015.

"Kondisi force major yg dihadapi PSSI membuat kami terpaksa memberhentikan semua kompetisi baik ISL dan Divisi Utama. Pertandingan ini dianggap tidak ada," ujar pria yang akrab disapa Jokdri itu di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Joko menjelaskan bahwa kompetisi ISL dan DU dinyatakan finish uncomplete atau diselesaikan tapi belum tuntas mengingat surat keputusan pembekuan PSSI, serta surat larangan dari Kepolisian RI memberikan izin pertandingan.

Ketika ditanya bagaimana kelanjutan kompetisi tanah air, Joko mengatakan tidak kewenangannya untuk memberi penjelasan terkait hal tersebut.

"Ini keputusan mutlak, tapi kalau ditanya setelah ini bagaimana? PT Liga tidak dalam kewenangan untuk memutuskannya," tegas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini