News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Persib Bandung Asah Eksekusi Bola Mati Jelang Bertemu Ayeyawady United

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERMAINAN VOLI KAKI : Pemain Persib Bandung Illja Spasojevic berusaha mengembalikan bola saat mengikuti gim voli kaki di Stadion Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani, Bandung, Selasa ( 31/3). Gim ini untuk melatih pengo

TRIBUNNEWS.COM - Persib sangat serius menyiapkan diri menghadapi laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/5/2015). Salah satunya dengan mematangkan eksekusi bola mati.

Skema-skema bola mati sepertinya bakal menjadi senjata andalan Atep dkk. untuk menjebol gawang pesaing paling berat di fase grup ini.

Ketika menghadapi Persigar pada uji coba yang berlangsung di lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, Sabtu (9/5/2015), sebanyak tiga gol tercipta dari bola mati. Dua oleh Firman Utina dan satu melalui kaki Atep.

Firman Utina mengatakan peluang mencetak gol lewat eksekusi bola mati harus dimaksimalkan. Apalagi jika pertahanan lawan sulit ditembus.

"Kalau dapat peluang dari bola mati jangan disia-siakan. Selama ini bola mati menjadi salah satu senjata kita pada setiap pertandingan,” kata pemain nasional ini.

Ia berharap dengan kesiapan yang sudah dijalani, Maung Bandung bisa meraih kemenangan untuk mewujudkan target juara grup H agar bisa menjadi tuan rumah di babak 16 besar yang hanya digelar satu kali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini