News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PT Liga Indonesia Berencana Gelar Turnamen Pra Musim

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia menghasilkan keputusan krusial yakni mengadakan agenda turnamen pra musim untuk mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League 2015/2016 hingga September 2015.

Rencananya, turnamen pra musim bakal diikuti seluruh peserta kompetisi ISL musim lalu yang dimulai 27 Mei 2015 sampai dengan September 2015.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyebut turnamen pra musim sendiri akan memakai regulasi baru yang disahkan dalam RUPS Luar Biasa di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

"Nantinya, turnamen dibagi dalam tiga grup dimana Arema Cronus, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura akan berada di grup terpisah, sementara sisanya lagi melalui drawing," papar Joko usai rapat.

Untuk format turnamen pra musim PT Liga Indonesia ini berjalan independen tanpa melibatkan PSSI. Joko menambahkan pihaknya tetap akan meminta izin kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mendapatkan izin keramaian pertandingan dari Kepolisian Republik Indonesia.

"Sekalipun dijalankan independen oleh Liga, tetapi harus memperoleh izin (BOPI dan Kepolisian). Treatmentnya seperti kondisi normal, maka rekomendasi tetap dilakukan agar tidak menghambat," urainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini