News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Manajemen PSM Janji Akan Bayar Gaji Pemain Pekan Ini

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah Pemain PSM Makassar bermain Sepak Bola di jalanan depan Monumen Mandala, Makassar, Sulsel, Jumat (5/1/2015). Kegiatan sepak bola jalan ini sebagai bentuk protes mereka terhadap terhentinya kompetisi LSI. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) tetap berusaha menyelesaikan gaji bulan April dan sisa uang muka (down payment) 10 persen pemain. "Insya Allah," kata Komisaris PT PSM Sadikin Aksa ketika dikonfirmasi, Senin (18/5).

Direktur Klub PSM, Sumirlan yang ditemui di kantornya, Senin (18/5) juga mengatakan bahwa manajemen tetap akan memenuhi kewajiban mereka, yakni menyelesaikan sisa gaji pemain untuk bulan April, plus sisa DP 10 persen.

"Kita akan selesaikan dalam pekan ini. Mudah-mudahan bisa selesai cepat, sembari kita menunggu draft kontrak pemain, khusus turnamen yang diterbitkan oleh PT Liga Indonesia," ujarnya.

Adapun kendala pembayaran gaji dan DP dikarenakan dana yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Sementara pemasukan manajemen dari dua laga kandang sebelum kompetisi dihentikan, belum menyeimbangi pengeluaran selama ini.

"Jadi bersabarlah untuk para pemain," tambahnya. Menurut dia,sejak pemain dikontrak mulai Februari 2015 lalu, maka terhitung manajemen mulai membayar gaji bulan Maret dan itu sudah dilakukan plus DP 10 persen.

Sehingga tinggal bulan April dan sisa 10 persen lagi, artinya kewajiban klub kepada Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan hanya sampai April saja, sejak mereka menandatangani kontrak.

"Sebenarnya pemain sudah menerima gaji lebih dari dua bulan karena ada DP itu. Nah kalau ditambah gaji April dan sisa DP-nya lagi kan berarti sudah lebih dong," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini