News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Sunderland Incar Armin Veh Gantikan Dick Advocaat

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Armin Veh

TRIBUNNEWS.COM - Sunderland sedang mendekati Armin Veh dalam upaya menjaring calon pengganti Dick Advocaat sebagai pelatih pasukan Black Cats musim depan.

Veh merupakan kandidat ketiga yang didekati oleh pemilik Sunderland Ellis Short. Pelatih berusia 54 tahun itu saat ini sedang tak terikat dengan klub mana pun setelah mengundurkan diri dari posisi pelatih Stuttgart pada akhir November 2014 lalu.

Sebelum menghubungi Veh, Short sudah berusaha memanggil beberapa calon. Di antaranya David Moyes yang berstatus pelatih Real Sociedad, dan Paul Clement, pelatih asal Inggris yang menjadi asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Akan tetapi, tampaknya hasil pembicaraan Short dengan dua kandidat itu menemui jalan buntu. Moyes masih terikat kontrak dengan Sociedad, dan begitu pula dengan Clement.

Pilihan Short pun beralih ke Veh. Pengalaman Veh di Liga Jerman memang tak dipertanyakan lagi. Dia pernah menangani beberapa klub Jerman, di antaranya Augsburg, Stuttgart, Wolfsburg, Hamburg, dan Eintracht Frankfurt.

Menurut laporan Daily Mail, Veh masuk dalam rekomendasi pengganti Advocaat setelah pelatih asal Belanda itu tak bersedia memperpanjang kontrak dengan Sunderland.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (1/6/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini