News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Euro 2016

Eksekusi Penalti Schweinsteiger Gagal, Pendukung Gibraltar Goyang Poznan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bastian Schweinsteiger (kiri)

TRIBUNNEWS.COM – Ada hal yang menarik ketika Gibraltar menjamu Jerman pada penyisihan grup D Kualifikasi Euro 2016 di Estádio Do Algarve, Minggu (14/6/2015). Kesuksesan penjaga gawang Jordan Perez memblok tendangan penalti Bastian Schweinsteiger dirayakan secara luar biasa.

Peristiwa itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit kesembilan. Gibraltar mendapatkan hukuman tendangan penalti setelah Jake Gosling melanggar Jonas Hector.

Di luar dugaan, Bastian Schweinsteiger gagal memaksimalkan peluang tersebut untuk membawa Jerman unggul. Tendangan kaki kanan sang kapten yang mengarah ke kanan bawah sukses ditepis oleh Jordan Perez.

Kesuksesan Perez disambut sukacita oleh parapemain Gibraltar. Sukacita juga terjadi di tribun penonton. Pendukung Gibraltar sampai melakukan goyang Poznan untuk merayakan kesuksesan Perez.

Tim nasional Gibraltar merupakan anggota baru UEFA. Gibraltar baru melakoni laga internasional pertamanya pada 19 November 2013. Sejak itu, Gibraltar baru dua kali meraih hasil imbang, sekali menang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini