News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mehdi Benatia Mengaku Tergiur Main di Real Madrid atau Juventus

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN – Rumor Mehdi Benatia akan meninggalkan Bayern Muenchen semakin menemui titik terang. Pemain yang bersangkutan membuka peluang dirinya hijrah ke Real Madrid atau Juventus.

“Ketertarikan Real Madrid dan Juventus akan membuat setiap pemain tergiur karena mereka adalah dua klub besar,” ungkap Benatia kepada Tuttosport seperti dikutip Rabu (8/7/2015).

Mehdi Benatia mengaku ingin bermain sedikitnya 35 pertandingan pada musim depan. Musim lalu pemain asal Maroko tersebut hanya tampil 24 kali bersama Bayern Muenchen.

Benatia sebenarnya merasa senang bisa bermain untuk Bayern Muenchen yang dia sebut klub besar. Benatia pun ingin menghargai kontraknya yang berdurasi empat musim. Benatia ingin menjuarai Liga Champions, namun secara pribadi ingin bermain sebanyak 35-40 pertandingan pada musim kompetisi mendatang.

“Jika saya sadar tidak bisa melakukan itu, maka saya akan mulai melihat semua peluang. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi,” kata pemain yang diboyong Bayern Muenchen dari AS Roma dengan banderol 28 juta Euro, sekitar Rp 413 miliar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini