News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

James McClean Pamer Tato di Laga Pramusim

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

James McClean

TRIBUNNEWS.COM - James McClean adalah tipe pemain yang suka bicara apa adanya, bersifat terbuka dan berani. Hal itu kembali ditunjukkan saat McClean membela West Bromwich Albion melawan Walsall dalam laga pramusim.

Dalam laga tersebut, gelandang internasional Republik Irlandia itu menunjukkan tato di kaki kirinya. Tato itu bertuliskan "A father is always making his baby into a little woman. and when she is a woman he turns her back again". Kalimat tersebut berasal dari seorang pemain drama dan penulis Inggris Enid Bagnold yang terkenal di era perang dunia pertama.

Kalimat itu tentu saja ditujukan untuk putrinya, Allie Mae, hasil perkawinannya dengan model cantik Erin. Tahun ini diperkirakan anak kedua dari pasangan ini akan lahir.

Selain itu, McClean juga menulis kalimat "The Town I Loved So Well", yang diambil dari lirik lagu yang ditulis Phil Coulter, yang kemudian membuat kelompok vokal The Dubliners terkenal.

Belum lama ini, pemain berusia 26 tahun itu berbuat ulah karena tidak mau hormat kepada bendera Inggris ketika WBA melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Pasalnya, ia merasa orang Irlandia bukan orang Inggris.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (31/7/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini