News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maurizio Zamparini yang Rekomendasikan Nama Sinisa Mihajlovic ke Silvio Berlusconi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sinisa Mihajlovic

TRIBUNNEWS.COM - Maurizio Zamparini mengklaim dirinya yang memberi rekomendasi kepada bos AC Milan Silvio Berlusconi untuk mendatangkan Pelatih Sinisa Mihajlovic ke San Siro. Presiden Palermo itu pun yakin Mihajlovic bakal membawa kembali Rosonerri ke papan atas Seri A.

"Saya berteman baik dengan Berlusconi. Ketika kami bertemu di Arcore, Berlusconi menegaskan dirinya akan meninggalkan panggung politik dan menginvestasikan segalanya untuk sepak bola (AC Milan)," kata Zamparini.

"Berlusconi ingin mencari pelatih anyar dan menyebut nama Antonio Conte (saat ini pelatih Timnas Italia). Saya kemudian menyarankan agar merekrut Mihajlovic. Ia punya nyali dan pelatih terbaik yang ada di Italia," imbuhnya.

Sementara itu Mihajlovic mengaku optimistis menghadapi Serie A yang akan bergulir akhir bulan ini. Dalam beberapa laga pramusim, pelatih berpaspor Serbia ini sering mengganti skema permainan, mengubah taktik, dan susunan pemain.

"Saya puas dengan skuad yang ada saat ini. Mereka sama sekali tidak kesulitan ketika harus berotasi dan berganti strategi permainan. Masih ada beberapa pekan, dan saya pastikan tim ini sudah siap ketika kompetisi bergulir pada 23 Agustus mendatang," kata Mihajlovic.

Mantan pelatih Sampdoria dan Fiorentina ini memuji dua pemain mudanya Rodrigo Ely dan Davide Calabria. Menurutnya dua pemain itu punya talenta besar dan akan menjadi bagian dari masa depan AC Milan. Mihajlovic berharap klub masih mendatangkan satu atau dua pemain lagi.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Senin (3/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini