News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Pengumuman M Roby Pindah ke Pusamania Batal karena Ketinggalan Pesawat

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten Barito, M Roby

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kedatangan pesepakbola pujaan kota Tepian, M Roby terpaksa harus ditunda. Rencana konferensi pers dengan bintang timnas Indonesia tersebut gagal digelar pada Rabu siang (12/8/2015).

Penyebabnya, M Roby tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soeta) Jakarta, tidak sempat terbang mengikuti jadwal penerbangan pagi.

M Roby sebelumnya, dijadwalkan tiba pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Namun, baru takeoff menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, pada pukul 12.00 Wita.

Jadwal konferensi pers yang diagendakan pada pukul 14.00 Wita, terpaksa batal. Media Officer PBFC, Abe Hedly menerangkan kondisi diluar dugaan pihaknya.

"Kami mohon maaf kepada teman-teman media atas kondisi ini, ini diluar kuasa kami. Roby tertinggal pesawat karena kondisi Jakarta yang macet," ujarnya.

Meski sesi pengenalan kepada publik batal, M Roby dijadwalkan kembali tiba di Samarinda pada Rabu malam. Informasi terakhir, M Roby saat ini sudah berada di Balikpapan dan segera menuju Samarinda.

"Insha Allah besok (13/8/2015) sore (hari ini) , dia sudah latihan dengan PBFC," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini