News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abduh Lestaluhu Doakan Persija Jakarta Lolos ke Delapan Besar

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu mengikuti latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015). Persija terus konsen menggelar latihan jelang pertandingan Trofeo Persija. (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu mendoakan timnya bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Menurut Abduh timnya memiliki potensi merealisasikan ambisi itu, karena Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, diisi oleh pemain hebat dan berpengalaman.

Sejauh ini kiprah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di fase Grup C, Piala Presiden 2015 memang tidak memuaskan.

Pada laga perdana melawan tuan rumah, Bali United Pusam, Persija dibantai 0-3. Sedangkan di laga kedua melawan Persita Tangerang, Persija hanya dapat hasil imbang 1-1.

Walhasil Persija baru mengumpulkan satu poin dan bertengger di dasar klasemen sementara Grup C.

"Saya yakin Persija bisa lolos dengan mengalahkan Mitra Kukar di laga terakhir fase grup, karena tim kami diisi pemain-pemain berpengalaman, seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Meski saya tidak bisa memperkuat Persija, karena harus jalani pendidikan TNI-AD. Saya tetap mendoakan Persija bisa terus bertanding di turnamen itu," kata Abduh kepada Harian Super Ball.

Abduh berharap teman-temannya itu bisa benar-benar memanfaatkan laga nanti untuk tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk mengalahkan Mitra, tentunya seluruh pemain Persija harus tampil total, fokus, dan menjaga koordinasi. Saya yakin seluruh pemain tidak mau hanya berhenti di fase grup saja. Motivasi dan semangat pemain pasti sangat tinggi untuk menyelamatkan tim dari kegagalan ke babak delapan besar," ujar Abduh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini