News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Penalti Penghujung Laga Selamatkan Juventus dari Kekalahan di Kandang

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paulo Dybala

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juara bertahan Serie A, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chievo Verona pada lanjutan laga Serie A di Stadion Juventus Arena, Sabtu (12/9/2015).

Chievo membuka keunggulan melalui pemain asal Finlandia Perparim Hetemaj pada saat laga baru berjalan lima menit. Gol pemain asal Finlandia ini tercipta setelah dirinya berhasil memanfaatkan umpan rekan setimnya.

Hetemaj melesakan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangannya tidak dapat diantisipasi oleh kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Dybala mencetak gol penyeimbang menjelang akhir babak kedua, tepatnya menit 83. Gol Dybala tercipta melalui titik penalti setelah Cuadrado dijatuhkan di kotak penalti.

Pertandingan ini dipenuhi oleh beberapa kontroversi, salah satunya saat wasit menganulir gol pemain Chievo, Cesar pada menit 62. Tampak Cesar yang menerima umpan Dainelli jauh dari posisi offside, namun wasit M. Guida tetap menganulir gol tersebut.

Penalti yang diberikan untuk Juventus juga berbau kontroversi setelah terlihat Cuadarado melakukan aksi diving di dalam kotak penalti Chievo. Aksi diving ini berbuah penalti untuk tuan rumah.

Hasil seri ini semakin membuat Juventus terpuruk, Si Nyonya Tua masih belum mampu mencetak kemenangan pada musim ini. Sedangkan semakin berkibar di puncak klasemen hasil dua kali menang dan sekali seri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini