News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

MU Harus Kalahkan CSKA Jika Ingin Puncaki Klasemen Grup B

Penulis: Willem Jonata
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, saat mengeksekusi penalti ke gawang Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United menghadapi laga krusial di tengah ketatnya persaingan di grup B Liga Champions.

Masing-masing tim di grup tersebut mengantongi tiga angka. United berpeluang menempati posisi puncak apabila berhasil memenangkan duel melawan CSKA Moscow, Kamis (22/10) dini hari, di Arena Khimki.

“Ini adalah momentum setelah memainkan tiga laga terakhir,” ucap Gelandang Juan Mata dikutip dari manutd.com.

Kemenangan di Goodison Park akhir pekan lalu merupakan modal bagus buat United menuju Moskow. Permainan Red Devil lebih solid.

Mereka memiliki keseimbangan yang dibutuhkan tim guna meraih tiga angka. Anak asuh Louis Van Gaal mencetak tiga gol tanpa kebobolan.

Hasil tersebut menunjukkan keberhasilan mereka bangkit dari kekalahan menyakitkan dengan skor 3-0 saat menghadapi rivalnya, Arsenal.

Tapi, pasukan Setan Merah tak sempat merayakannya,. Sebab, laga selanjutnya lebih menguras tenaga dan pikiran.

Persiapan matang harus dilakukan. Salah satu di antaranya menentukan siapa pemain yang masuk daftar starting XI. Van Gaal sudah mengumumkan 20 pemain yang dibawanya ke Moskow.

Yang absen hanya Luke Shaw, Paddy McNair, serta Ashley Young. Ketiganya mengalami cedera. Satu lagi, James Wilson kemungkinan besar juga tak akan masuk dalam skuatnya menghadapi CSKA karena sakit. Lantas, bagaimana dengan Antonio Valencia dan Sergio Romero?

Keduanya masuk dalam line up pemain yang dibawa Van Gaal setelah membela timnas masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Keduanya memang sengaja disimpan saat United menghadapi Everton supaya bisa memulihkan kondisi kebugarannya setelah membela timnas.

Keduanya mengalami jetlag dan kelelahan setelah perjalanan jauh. Sementara van Gaal sangat membutuhkan mereka dalam tim saat bertandang ke Moskow.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini