News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persela Akan Tampil Beda di Piala Soedirman

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSELA LAMONGAN - Skuat Persela Lamongan yang diturunkan melawan Sriwijaya FC dalam Grup B, Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persela Lamongan bakal mempersiapkan tim untuk menghadapi Turnamen Piala Jendral Sudirman yang digelar Mahaka Sport, akhir Oktober 2015.

"Kalau sesuai jadwal, maka pekan akhir Oktober harus mulai berlatih. Sekarang tinggal menentukan hari apa mulai latihan," tutur Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto kepada Surya.CO.ID, Minggu (25/10/2015).

Dijelaskan, pihaknya tentu ingin tampil sebaik mungkin dan lebih baik dari Turnamen Piala Presiden. Sebagian pemain lawas seperti Khoirul Huda, Zaenal Arifin, Jusmadi, Arif Ariyanto dan Eki Taufik dipastikan kembali memperkuat skuad Laskar Joko Tingkir.

"Tak kurang dari 11 pemain lawas yang pasti bergabung di Persela. Bahkan ada beberapa pemain yang absen di Piala Presiden akan gabung lagi, seperti Yogi Novrian. Selama ini dia membela Pra PON Sumsel, namun karena Pra PON belum jelas digelar, Yogi pilih ikut Piala Jenderal Sudirman dulu," paparnya.

Skuad Persela kemungkinan besar ada perubahan dibandingkan saat tampil di Piala Presiden. Ini karena pihaknya telah mengincar beberapa pemain baru dari klub lain. Hanya saja, untuk kepastian pemain baru itu, masih menunggu hingga latihan resmi.

"Yang pasti, secara lisan ada beberapa pemain yang mau bergabung ke Persela. Mereka adalah pemain baru, terutama dari salah satu klub di Jatim," pungkasnya tanpa mau merinci nama pemain itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini