News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Chelsea VS Liverpool: Gol Kedua Coutinho Bawa The Reds Balik Unggul 1-2

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (30/3/2014).

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool membalikan kedudukan 1-2 atas Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Liverpool balik unggul melalui gol kedua Phillipe Coutinho pada menit 74. Pemain asal Brasil ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan sundulan Benteke.

Pada babak pertama Chelsea membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui tandukan Ramires. Berawal dari pergerakan Cesar Azpilicueta di kiri pertahanan Liverpool.

Dirinya memberi umpan lambung ke jantung pertahanan Liverpool yang langsung disambar Ramires. Pemain asal Brasil ini baru memmperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui di penghujung babak pertama melalui Phillipe Coutinho. Pemain asal Brasil ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan Milner.

Coutinho sempat mengecoh pemain Chelsea, sebelum melesakan tendangan dari jarak jauh yang tidak dapat dijangkau oleh Asmir Begovic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini