News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Jenderal Sudirman

Samsul Arif Cetak Hattrick, Arema Menang 4-1 Atas Persegres‏

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsul Arif

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus menang 4-1 atas Persegres Gresik pada laga pembuka Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015).

Keunggulan Arema Cronus dibuka oleh Kiko Insa, pada menit 26. Pemain asal Spanyol ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persegres yang dijaga oleh Ridwan.

Berawal dari umpan bola mati jarak jauh kapten Ahmad Bustomi. Pemain Persegres tampak tidak menjaga Kiko yang berada tepat di depan gawang Persegres.

Gol kedua Arema Cronus dicetak oleh Samsul Arif pada menit 65. Gol Samsul Arif dicetak melalui titik putih setelah FX Yanuar menyentuh bola di dalam kotak penalti.

Yanuar langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Penalti ini sempat diprotes oleh para pemain Persegres namun wasit tidak mengubah keputusannya.

Persegres Gresik memperkecil ketinggalan pada menit 83 melalui Rendi Irawan. Dirinya melewati beberapa pemain Arema sebelum melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak dapat dihalau kiper I Made Kadek Wardana.

Gol ketiga Arema dicetak oleh Samsul Arif pada menit 89. Dirinya memanfaatkan bola hasil tendangan sudut dan melesakan ke gawang Persegres.

Samsul Arif akhirnya mencetak hattrick setelah mencetak gol pada menit 90. Samsul Arif yang berada di depan gawang lawan, memanfaatkan bola yang dibuang oleh pemain Persegres Gresik.

Berkat kemenangan ini, Arema Cronus berhasil memuncaki klasemen Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini