News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alessandro Del Piero Gandeng Istri di Pesta Artis

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (17/11/2015) halaman 16

TRIBUNNEWS.COM - Mantan legenda Juventus, Alessandro "Alex" Del Piero menghadiri acara pesta artis di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dikawal oleh sang istri yang cantik, Sonia Amoruso.

Acara wah ini digelar di Beverly Center Shopping Mall di Los Angeles, di bawah arahan Giuseppe Zanotti dan Marie Claire.

Ini merupakan salah satu fase akhir kegiatan Del Piero sebelum kembali ke negerinya, Italia.

Del Piero hengkang dari Turin, markas Nyonya Tua, pada tahun 2012. Ia menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama Bianconeri. Tepatnya mulai tahun 1993 hingga 2012 atau selama 19 musim.

Ia mengoleksi catatan panjang bersama Nyonya Tua dengan segudang trofi. Ia tampil 705 kali dengan menyumbang 289 gol selama 19 tahun berkarier di Turin. Itu untuk semua kompetisi yang dijalani Juventus.

Dari Turin, ia mencoba peruntungan ke Australia, dengan bergabung ke Sydney FC selama dua musim, yakni 2012 hingga 2014. Di Sydney FC, Alex tampil 48 kali dan menyumbang 24 gol.

Pemain yang berusia 41 tahun ini -- lahir 9 November 1974 -- masih belum mau pensiun. Ia masuk Liga India yang baru bergulir.

Alex memperkuat Delhi Dynamos selama satu musim dan tampil 10 kali dengan menyumbang satu gol.

Dari India, ia ingin kembali ke Italia untuk merintis karier sebagai pelatih. Di waktu luang, ia melancong ke LA berasma Sonia.

Pasangan ini, sebagaimana tamu undangan lainnya, mengenakan pakaian dengan aksen hitam. Alex dan Sonia juga mengajak tiga anaknya.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (17/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini