News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Leicester City Dikalahkan Liverpool Claudio Ranieri Akui Pemainnya Gugup

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Claudio Ranieri

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengakui timnya pantas kalah dari Liverpool pada laga di Anfield, Sabtu (26/12/2015). 

The Reds menang tipis 1-0 pada laga tersebut. Gol tunggal kemenangan Liverpool diciptakan oleh Christian Benteke pada menit ke-63.

Tuan rumah memang tampil mendominasi. Liverpool memiliki penguasaan bola 65 persen dan melepaskan 25 tembakan. Jumlah itu amat timpang dengan The Foxes yang cuma punya 7 peluang.

"Kami terlambat memulai permainan. Liverpool langsung menghukum kami sejak awal laga. Atas dasar itulah, mereka pantas menang," kata Ranieri seusai laga seperti dilansir dari BBC.

Dominasi Liverpool memang jelas terlihat pada babak pertama. Berdasar catatan WhoScored, The Reds punya 15 peluang pada babak pertama saja.

"Kami mencoba melakukan hal terbaik. Namun, pada babak pertama kami terlalu gugup saat mencoba memeragakan gaya permainan kami. Babak kedua, kami tampil lebih baik," ujar pelatih asal Italia itu.

Kekalahan dari Liverpool merupakan yang kedua kalinya dialami Leicester sejak takluk dari Arsenal, September lalu. Tantangan berat lainnya sudah berada di hadapan mereka, yakni versus Manchester City pada Senin (28/12/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini