News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Mark Hughes: Senang Bisa Kalahkan Manchester United dan Manchester City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mark Hughes

TRIBUNNEWS.COM, STOKE - Stoke City berhasil menghentikan hasil buruk mereka setelah sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015).

Terakhir kali The Potters berhasil meraih kemenangan adalah ketika menjamu Manchester City (5/12/2015) dengan skor identik.

Stoke berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Bojan Krkic dan Marko Arnautovic. Hasil tersebut berhasil mengakhiri 18 kemenangan beruntun United di laga bertajuk boxing day.

Menanggapi kemenangan ini, Manajer Mark Hughes mengaku sangat senang dengan performa para pemainnya. Manajer berusia 52 tahun itu menyebut performa Stoke pada laga tersebut serupa seperti saat mengalahkan City pada pekan ke-15.

"Pada babak pertama intensitas permainan kami sama saat menang atas Manchester City. Kami mampu memanfaatkan peluang dengan dua penyelesaian yang sangat baik dan kami tampil luar biasa," kata Hughes seperti dikutip dari BBC.

"Saat unggul 2-0, kami akan berada di bawa banyak tekanan dari mereka. Kami sangat khawatir tidak bisa mencetak gol ketiga, namun secara keseluruhan kami cukup nyaman dalam bermain," sebutnya.

Setelah pertandingan ini, Stoke harus segera mempersiapkan diri menghadapi Everton di Goodison Park pada Senin (28/12/2015). Dalam waktu singkat, The Potters harus sesegera mungkin memulihkan kondisi fisik mereka untuk mempertahankan fokus tim karena mereka cenderung tampil lembek menghadapi tim yang setara dengan mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini