News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Satu Lagi Pemain Persib yang Jalani Uji Coba di Klub Malaysia

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dedi Kusnandar.

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar melakukan uji coba (trial) menuju negeri jiran Malaysia. Dedi akan melakukan trial di klub Malaysia, Sabah FA.

Dilansir oleh Simamaung, dirinya telah diberi izin oleh pelatih dan manajemen Persib untuk melakukan trial di klub Sabah FA selama 10 hari kedepan. Pemain yang karib disapa Dado itu akan memulai perjalanan ke Malaysia kemarin, Sabtu (26/12/2015).

“Ya di Sabah, trial kesana dalam waktu seminggu nanti disana 8 hari, undangan dari sana langsung," ujar Dedi yang dilansir dari Simamaung.

Dedi mengaku tidak tahu bagaimana dirinya bisa dipantau oleh pihak Sabah FA. Dirinya mengatakan bahwa undangan kepadanya diberikan melalui manajemen Persib.

Jika Dedi lolos seleksi maka pemain 24 tahun itu akan dikotrak untuk musim 2016. Dedi pun mengakui sudah mendapat undangan trial sejak dua minggu kebelakang.

“Langsung dari Manajemen (Sabah FA), yang kedua asisten pelatihnya (merekomendasikannya), saya juga belum kenal kepala pelatihnya dari Kroasia, undangannya udah hampir dua minggu kebelakang, saya minta waktu dulu izin lah kemarin."

Belakangan ini mantan kapten Timnas U-23 tersebut mengaku lebih memilih tidak banyak komentar lantaran menghormati manajemen. Hingga ketika dikonsultasikan, pelatih serta manajemen memberi lampu hijau ia untuk menjalani trial demi karirnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini