News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peluang Juan Iturbe dan Benik Afobe di Laga Lawan West Ham

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (12/2/2016) halaman 4

TRIBUNNEWS.COM - Juan Iturbe dan Benik Afobe berpeluang debut dengan seragam Bournemouth dalam laga Liga Inggris pekan ke-21, yang akan berlangsung di Vitality Stadium, Bournemouth, Rabu (13/1/2016) dini hari WIB.

Pelatih Eddie Howe sedang menunggu izin bermain bagi kedua pemain baru tersebut untuk laga kontra West Ham United, dini hari nanti.

Untuk Afobe, Howe hanya menunggu legalitas striker itu sebagai pemain Cherries, julukan bagi Bournemouth. Sementara untuk Iturbe masalahnya lebih kompleks, karena dia tergolong pemain asing, sehingga membutuhkan izin kerja.

"Peluangnya 50-50 segala izin itu keluar, sebelum kick-off kontra West Ham. Kami semua sangat menginginkan kedua pemain itu berseragam Cherries besok. Kalau tidak bisa, ya pertandingan berikutnya," kata Howe yang dikutip oleh Echo.

Jika izin urung diperoleh Bournemouth, mau tak mau Howe harus menggunakan pemain yang ada saat ini untuk membuat gol bagi Cherries.

Targetnya mengulangi kemenangan 4-3 di Upton Park, Agustus lalu. Namun belakangan ini gol-gol Cherries memang sedang tidak berbuah. Hal inilah yang melatari pembelian Afobe dan peminjaman Iturbe

Hanya saja target itu memang sedikit lebih berat dari sebelumnya. Yang pasti mereka harus bisa meredam pergerakan Dimitri Payet dan Andy Carroll.

Kedua pemain ini memang yang paling berbahaya dari skuad besutan Slaven Bilic tersebut. Payet adalah motor permainan menyerang Hammers. Sementara Carroll sedang subur di depan gawang lawan.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI SUPER BALL, SELASA (12/1/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini