News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta Kontrak Mekan Nasyrov

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (15/3/2016) halaman 1

TRIBUNNEWS.COM - Setelah melakukan proses latihan dan uji coba di Yogyakarta, akhirnya Persija Jakarta akan mengontrak satu pemain asing asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, untuk Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Demikian yang dikatakan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, saat ditemui oleh SuperBall.id ketika mendampingi Persija latihan, Senin (14/3/2016) di Lapangan Villa 2000, Pamulang.

"Iya, untuk Mekan Nasyrov dipastikan akan kami kontrak selama satu musim di Persija," kata Ferry.

Penunjukkan Nasyrov untuk bergabung ke Persija bisa dibilang aneh, pasalnya pemain berusia 33 tahun itu belum sama sekali terlihat di tempat latihan bersama Ismed Sofyan dkk.

Baca Juga: Manchester City Berusaha Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Ferry Paulus pun membeberkan alasannya kenapa pemain tersebut tidak terlebih dahulu mengikuti proses latihan dan uji coba seperti yang dilakukan pemain asing lainnya.

"Dia musim kemarin bermain di salah satu klub kompetisi tertinggi Liga Turkmenistan, jadi pelatih sudah percaya akan kemampuannya," ucap Ferry.

Saat ini Nasyrov sedang berada di Malaysia untuk mengurus visa sebelum ke Jakarta untuk melakukan latihan perdana pada Selasa (15/3/2016).

"Dia besok tiba kok di Jakarta, sekarang lagi di Malaysia," ucap Ferry.

Ferry juga mengungkapkan bahwa pihaknya gagal mendapatkan satu pemain lokal yang sudah diincarnya, yakni gelandang Persela Lamongan, Jusmadi.

Ferry mengatakan sudah berkomunikasi dengan Jusmadi. Namun faktor keluarga menjadi alasan Jusmadi menolak pinangan Persija Jakarta.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (15/3/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini