News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Piala Bhayangkara, Pembuktian Pemuda-pemuda 'Mutiara Hitam'

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura sudah sangat siap melakoni Piala Bhayangkara 2016 walau ditinggal banyak pemain seniornya.

Bergabung di Grup B bersama Arema Cronus, Persija Jakarta, PS Polri, dan Bali United, Persipura akan mengandalkan tenaga pemain mudanya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bersaing di turnamen tersebut.

Mayoritas pemain Persipura Jayapura terdiri dari pemain asli Papua.

"Kita akan siapkan generasi penerus, sehingga eksistensi Persipura bisa terus berjalan dengan lebih mengandalkan anak-anak Papua," kata Benhur Tommy Mano, Rabu (16/3/2016). 

Piala Bhayangkara 2016 juga akan menjadi ujian pertama bagi pemain muda Persipura sebelum berlaga di Indonesia Soccer Championship atau Liga Super Indonesia yang rencananya digelar pada 15 April 2016.

Benhur pun menyerahkan masalah pemain kepada pelatih Osvaldo Lessa jika ingin mengubah skuad pemain usai Piala Bhayangkara.

"Perubahan pemain masih mungkin terjadi untuk ISC atau ISL, tapi kami lebih fokus untuk menambahkan pemain muda dan mungkin memenuhi kuota pemain asing," ucapnya.

"Kami lihat nanti pelatih maunya seperti apa dan kami berusaha untuk memenuhi kemauan pelatih," kata Benhur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini