News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Bobotoh Cewek Asal Bogor ini Juga Siap Beri Dukungan All Out Buat Persib Lho!

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bobotoh cewek asal Bogor sore ini siap memberi dukungan buat Persib di Piala Bhayangkara

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kecintaan terhadap klub sepak bola seperti tidak memandang gender. Buktinya, para wanita ini tak igin kalah dengan para pria untuk mendukung tim kesayanganya, Persib.

Mereka yang tergabung dalam komunitas Viking Kota Bogor ini berangkat menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk menonton langsung laga final Piala Bayangkara Cup 2016.

Lia, Ica, Inay dan Neng berangkat bersama suporter Persib lainnya dari Bogor menuju Stadion GBK menggunakan bus pariwisata.

"Takut ada, tapi lebih banyak senengnya karena bisa ngelihat Persib main," kata Ica kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (3/4/2016).

Lanjutnya, ia dan teman-temannya sudah menyukai Persib sejak kecil. Mereka juga sering menonton langsung tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau.

"Kalau ke Stadion GBK ini kita baru pertama kali. Ya semoga Persib menang hari ini," ungkapnya.

Saat di Stadion GBK nanti, ia sudah meminta kepada suporter Viking pria untuk menjaga mereka.

"Ya kita gak boleh jauh dari mereka, untuk ngejaga kita supaya gak terjadi apa-apa. Lagian juga polisi ikut menjaga jadi gak begitu khawatir," terangnya.

Sebelum berangkat, mereka juga sudah berpamitan dengan keluarga dan bilang ingin menonton langsung pertandingan. "Sudah bilang Alhamdulillah udan dapat izin orang tua, yang punya suami juga sudah diizinkan," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini