News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Agum Gumelar

CK Siapkan Apparel Tim Peserta Piala Agum Gumelar 2016

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Piala Agum Gumelar X/2016 Meriahkan HUT 86 PSSI - tampak Agum Gumelar didampingi Sekjen PSSI dan empat perwakilan peserta turnamen sepakbola Agum Gumelar Cup

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Empat tim peserta Invitasi Sepakbola Piala Agum Gumelar X/2016 memperoleh kostum menarik dari "CK", apparel baru yang segera mengguncang jagat olahraga Indonesia. "CK" menyediakan masing-masing 25 set kostum untuk keempat tim peserta Invitasi Piala Agum Gumelar X/2016 ini, yang digelar Minggu (10/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kostum untuk masing-masing peserta Invitasi Agum Gumelar X/2016 ini Selasa (5/4) malam sudah diperlihatkan kepada Agum Gumelar serta jajaran panitia pelaksana dan perwakilan empat tim peserta.

Yakni, tim SIWO PWI Jaya, tim selebritis, tim PASKI-MAN, dan All Star Timnas Indonesia. Kostum untuk masing-masing tim itu didisain secara menarik.

"Kami juga membuat kostum untuk panitia dan tamu-tamu VVIP," ungkap Denny Nizar, mantan ofisial tim Barito Putera yang kini serius menekuni bisnis apparel olahraga tersebut.

Apparel yang dibuat Denny Nizar dan beberapa sahabatnya mulanya bermerek Fighter. Brand Fighter tersebut antara lain mendukung penuh gelaran Trofeo Matador, pada 5 November 2015 di lapangan timnas PSSI, Senayan. Terakhir, Fighter dipercaya sebagai apparel resmi untuk tim PS Polri pada keikutsertaannya di Turnamen Piala Bhayangkara. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini