News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta Masih Buka Pintu untuk Bambang Pamungkas

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Jelang digelarnya Indonesia Soccer Championship A (ISC A), Persija Jakarta terus melakukan persiapan.

Salah satu persiapannya adalah dengan menyeleksi pemain asing untuk menggantikan pemain asing yang tidak maksimal selama Piala Bhayangkara 2016, yaitu Mekan Nasyrov asal Turkmenistan, bek asal Pantai Gading, Frank Edouard Bezi, dan penyerang Brasil, Wellington Guilherme Franca Junior.

Saat ini tim pelatih sedang menyeleksi Patrick Roberto Daniel Da Silva dan Rafael Dos Santos Lima.

Persija juga akan mendatangkan empat pemain asing lainnya yang akan diseleksi, yaitu William (center bek asal Brasil) yang sudah datang Jumat (1/4/2016), Ransford Addo (center bek asal Belgia), Hasyim (gelandang bertahan asal Yordania), dan Pier Boya (striker asal Kamerun).

Untuk pemain lokal, Persija sudah memiliki 21 pemain. Tampaknya Persija tidak berencana akan menambah pemain lokal.

Namun manajemen memberikan kesempatan yang lebar kepada pemain senior dan ikon Persija, Bambang Pamungkas atau Bepe.

"Jumlah pemain lokal yang kami miliki sebanyak 21 orang. Memang tidak ada rencana penambahan pemain lokal, tetapi pintu Persija terbuka lebar untuk Bepe. Jika dia ingin bergabung selama ISC A, kami akan menerimanya," kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada Harian Super Ball.

Pernyataan Ferry itu untuk menanggapi keinginan Bepe kembali bergabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan selama ISC A nanti.

Namun sayangnya hingga sekarang, manajemen belum mendapatkan kabar kepastian bergabungnya Bepe ke Persija.

"Sebelumnya Bepe sudah bilang bersedia bergabung untuk ISC A nanti. Oleh karena itu, kami membuka pintu untuk dia. Tetapi sampai sekarang kami belum mendapatkan kabar atau kepastian dari Bepe. Sepertinya dia masih sibuk dengan kegiatannya," ujar Ferry.

Ferry berharap pemain kawakan itu segera memberikan kabar sebelum ISC A digelar.

"Mudah-mudahan saja sudah ada kabar sebelum Trofeo Persija pada 9 April 2016 nanti. Karena seluruh pendukung Persija menanti kehadirannya baik di Trofeo dan ISC A," ucap Ferry.

Ferry menerangkan, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Bepe, karena pemain itu memiliki daya tarik positip bagi tim.

"Meski bukan pemain muda, tetapi Bepe masih dibutuhkan di tim untuk meningkatkan motivasi pemain lain. Dia memang memiliki daya tarik yang positip bagi tim. Skill dan tenaganya memang masih diperlukan di Persija. Apalagi kami sedang mengejar prestasi terbaik di ISC A," terang Ferry.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini