News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Pemain Timnas Korsel Teken Kontrak dengan Bali United

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain baru asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, meneken kontrak dengan klub berdurasi satu tahun dengan Bali United.

TRIBUNNEWS.COM - Bali United resmi kedatangan pemain baru asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon. Pemain 27 tahun tersebut meneken kontrak dengan klub berdurasi satu tahun.

Kabar tersebut diumumkan melalui laman resmi klub, Selasa (5/4/2016). Ahn mengaku senang dapat bergabung dengan klub asal Pulau Dewata tersebut.

"Perasaan yang luar biasa. Dari awal saya mengikuti latihan bersama Bali United, saya sudah merasa kalau bermain di klub ini akan sangat bagus untuk karir saya," ujar Ahn Byung Keon.

Dirinya mengaku sudah siap membela Bali United pada ajang Torabika Soccer Championship musim ini.

"Saya sudah sangat tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan di Bali United. Saya rasa akan sangat menyenangkan bermain di tengah atmosfer sepak bola Indonesia yang sangat luar biasa hebat."

Ahn adalah Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan (bek tengah/gelandang bertahan) tersebut dikontrak dengan durasi satu tahun.

Pemain kelahiran 8 Desember 1988 tersebut pernah membela beberapa klub di Thailand yaitu antara lain Pattaya United pada tahun 2013, Songkhia United di tahun 2014 dan Bangkok FC di tahun 2015.

Pemain dengan tinggi badan 188 cm tersebut juga pernah menjadi bagian dari tim nasional junior Korea Selatan. Ahn Byung Keon menjadi bagian timnas Korsel U-14 pada tahun 2001 dan naik level ke timnas Korsel U-15 setahun berselang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini