News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Expo Beri Warna Lain

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (24/5/2016) halaman 7

TRIBUNNEWS.COM - Hiburan menyenangkan yang masih bertemakan sepak bola hadir di tengah kompetisi Liga Super Ball (LSB) U-16 dan pembentukan tim seleksi U-16 Persija Barat di Gelora Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Hal ini menjadi sisi lain dari ketegangan saat bertanding dan padatnya jadwal latihan yang harus dijalani para pesepak bola usia muda itu.

Super Ball Expo hadir berbarengan dengan ajang laga Perang Bintang, sejak hari Minggu (22/5/2016).

Usai tegang menyaksikan aksi para pesepak bola muda dari tim LSB U-16 All Star melawan skuad Pangeran Muda, U-16 Persija Barat Selection, anak-anak usia muda dihibur lewat kegiatan yang disediakan panitia acara Super Ball Expo.

Meski arena yang tersedia tak terlalu banyak, namun hiburan ini dapat dinikmati oleh anak-anak.

Sejumlah anak usia 8 tahun hingga 10 tahun yang semula hanya jadi penonton, terhibur karena diberikan kesempatan mengikut lomba menendang bola ke dalam lubang. Mereka juga diperbolehkan bergaya dan difoto di arena Expo.

Direktur Kompetisi LSB U-16 Taufik Jursal Effendi mengatakan, acara yang diadakan mulai 22-29 Mei 2016 di areal Gelora Cendrawsih, Cengkareng, Jakarta Barat ini juga akan diisi dengan kegiatan pendaftaran program praakademi.

"Karena, kami akan memersiapkan rencana pembinaan anak-anak kelahiran 2002, 2003, dan 2004. Ada pula hiburan musik di jeda pertandingan, juga ada acara three on three, lomba juggling, dan disediakan arenanya bagi yang ingin melihat produk Persija Barat," ujarnya.

Ketua Umum Persija Barat Ahmad Ruslan dan Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Bidang Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, yang hadir dalam ajang perang bintang, memberikan pendapat positif dan memberikan apresiasi terhadap ide-ide menarik untuk pengembangan sepak bola usia muda.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (24/6/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini