News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship 2016

Milomir Seslija Masih Lihat Perkembangan Gonzales lagi Saat Lawan Persija Jakarta

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PIMPIN LATIHAN - Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus memberikan instruksi pada pemain dalam latihan di Stadion Gajayana Malang.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, ingin tampil 90 menit melawan Persija Jakarta pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship A 2016 Minggu (19/6/2016).

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 itu sudah dimainkan oleh pelatih Arema, Milomir Seslija saat melawan PSM Makassar pekan lalu.

Namun, pria yang akrab disapa El Loco itu hanya bermain selama 15 menit jelang akhir laga menggantikan Gustavo Giron Marulanda.

El Loco mengaku sudah sangat siap untuk bermain melawan Macan Kemayoran di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

"Secara fisik saya selalu siap, saya rasa saya sanggup bermain full time karena saya ingin bermain 90 menit," kata El Loco seperti dilansir dari Wearemania.

Keinginan El Loco belum tentu diizinkan oleh Milomir, sebab kondisinya usai mengalami cedera patah tulang rusuk belum beransur membaik.

Pemain yang tahun ini berusia 40 tahun itu pun menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

Jika nantinya dibangkucadangkan dahulu, itu tidak menjadi masalah bagi El Loco.

"Saya selalu bilang main atau tidak lawan Persija nanti saya serahkan keputusannya kepada pelatih, saya yakin dia lebih tahu," katanya.

Sebelumnya, nama Gonzales menjadi pusat perhatian bagi Pelatih Persija, Paulo Camargo, yang mengatakan mantan bomber Persib Bandung itu cukup membahayakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini