News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Debut Yannick Bolasie dan Ashley Williams di Markas West Bromwich Albion

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Sabtu (20/8/2016) halaman 4

TRIBUNNEWS.COM - Everton punya dua peluru baru dalam skuad Toffees dengan kedatangan Yannick Bolasie dari Crystal Palace dan Ashley Williams dari Swansea City musim panas ini.

Kedua pemain itu bukan tak mungkin akan diberi kesempatan untuk menjalani debut ketika Everton bertandang ke markas West Bromwich Albion, akhir pekan ini.

Pasukan Toffees akan menantang pasukan Baggies di Stadion Hawthorns, Sabtu (20/8/2016) malam.

Pelatih anyar Everton Ronald Koeman mengatakan, Bolasie yang dibeli dengan nilai transfer 25 juta poundsterling (Rp 430 miliar), memiliki banyak kekuatan yang akan sangat berguna bagi Toffees.

Namun, pemain sayap berusia 27 tahun itu juga membutuhkan banyak pembenahan untuk meningkatkan kemampuannya.

"Dia mencetak sembilan gol dalam tiga musim di Liga Inggris, itu tidak cukup banyak, bahkan terlalu sedikit. Dia perlu membenahi diri agar lebih produktif. Tapi, kami tahu, dia pemain dengan kualitas tersendiri, memiliki fisik yang kuat, cepat dan mental yang baik, salah satu pemain sayap terbaik di Liga Inggris," ujar Koeman, seperti dikutip BBC.

Kehadiran Bolasie diharapkan meningkatkan daya serang lini depan Everton yang telah memiliki Romelu Lukaku dan Gerard Deulofeu.

West Bromwich Albion yang pekan lalu sukses memetik poin penuh pada laga melawan Crystal Palace, juga bakal punya kejutan tambahan untuk membuat laga di Hawthorns kian gereget.

Pemain bek kiri pasukan Baggies, James Morrison bakal kembali merumput setelah absen selama tujuh bulan akibat cedera lutut.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (20/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini