News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Nick Kalmar Piliih Nomor Punggung 32

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nick Kalmar saat menjalani latihan pertamanya bersama Arema Cronus , Senin (12/9/2016) sore di lapangan Paskhas TNI AU.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -Pengesahan pemain asing baru Arema Cronus, Nick Kalmar nampaknya tinggal selangkah lagi. Hal ini setidaknya terlihat dari pernyataan pemain bersangkutan yang mengaku sudah mendapat nomor punggung di jersey Arema yang akan dikenakannya.

Pemain berpaspor Australia itu akan menyandang nomor punggung 32.

"Sebenarnya saya memilih menggunakan nomor punggung 23, tapi ternyata sudah terpakai, jadinya saya pakai nomor 32," ujar Kalmar usai latihan, Senin (12/9/2016).

Dengan mengenakan nomor punggung 32 berarti ia meneruskan penggunaan jersey dengan nomor punggung yang sama yang pernah dikenakan Victor Igbonefo. Nomor punggung 32 kosong sejak tahun lalu setelah Victor hijrah ke Thailand saat ISL dihentikan.

Pemain yang bakal bertindak sebagai gelandang bertahan itu mengaku masih sulit menjalani latihan pertama karena kondisi cuaca yang panas.

"Sedikit lebih panas di sini. Di Australia hawanya dingin, tapi saya akan bisa menyesuaikan diri setelah berlatih dalam beberapa hari," ungkapnya.

Bergabung dengan Arema akan jadi pengalaman pertama Nick Kalmar bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Meski jadi pengalaman pertama ia berjanji akan memberikan yangbterbaik bagi Arema.

"Saya akan bekerja keras bagi suporter dan tim, saya ingin bantu tim kembali berada di peringkat pertama dan memenangkan tropi," tegasnya.

Kalmar merupakan pemain sepak bola asal Australia yang kini berusia 28 tahun. Pemain Australia itu selama ini banyak berkarir di klub sepak bola Australia. Ia memperkuat klub Melbourne City selama empat tahun sejak 2014 dan Western Sydney Wanderers (2014/2015).(Dyan Rekohadi/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini