News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Andreas Cornelius Akan Main Sabar Saat Hadapi Club Brugges

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Selasa (29/9/2016) halaman 6

TRIBUNNEWS.COM - Andreas Cornelius akan bermain dengan penuh kesabaran, saat menghadapi Club Brugges di laga kedua Grup G Liga Champions, dan mengharapkan lawannya tersebut melakukan kesalahan.

Cornelius, striker FC Copenhagen, memprediksi Brugge akan bermain menyerang, karena klub Belgia tersebut memburu poin setelah kekalahan di laga pertama kontra Leicester City.

"Kami akan menghadapi tim yang akan berjuang keras untuk memperoleh kemenangan, dan kami bisa memanfaatkan situasi ini dengan bermain penuh kesabaran, menunggu mereka membuat kesalahan," kata striker berusia 23 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Bold.

Copenhagen sudah mengantongi satu poin, hasil imbang 1-1 melawan FC Porto di laga pertama.

Skor itu memang mengejutkan banyak orang, mengingat Porto adalah tim yang paling diunggulkan di Grup G. Hasil itu tak pelak menambah rasa percaya diri skuad besutan Pelatih Stale Solbakken.

Solbakken diperkirakan tetap akan menurunkan pemain, yang berhasil menahan imbang Porto.

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Telia Parken, yang merupakan kandang Copenhagen, sehingga memberikan keuntungan bagi klub Denmark tersebut.

Namun, Cornelius juga mengingatkan agar rekan-rekannya tidak terlena dengan keuntungan itu.

Bagi Cornelius, bermain di Liga Champions di Telia adalah impiannya sejak kecil. Selama ini dia hanya menjadi penonton laga Liga Champions di Telia, namun memiliki peluang tampil perdana pada Selasa (27/9/2016) waktu setempat.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (27/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini