News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship 2016

Persija Jakarta Bawa Greg Nwokolo ke Solo Sambil Tunggu Pengesahan dari PT GTS

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Greg Nwokolo (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan Greg Nwokolo akan berseragam Macan Kemayoran hingga akhir Indonesia Soccer Championship A 2016.

Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu pun sudah bertemu dengan Greg untuk melakukan tanda tangan kontrak pada Kamis (29/9/2016) pada siang WIB.

Tanda tangan kontrak yang dilakukan Greg membuat mantan pemain Persipura Jayapura itu dibawa ke Solo untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Manahan, akhir pekan nanti.

Artinya, rombongan Macan Kemayoran akan bertambah satu kekuatan ke Kota Keraton, karena sebelumnya Persija hanya membawa 18 pemain ke sana.

"Sambil menunggu pengesahan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Greg akan kami bawa ke Solo, yang pasti dia sudah milik Persija," kata Media Officer Persija, Mozes Sosa, Kamis (29/9/2016).

Direkrutnya Greg menjadi kabar yang cukup kaget bagi banyak publik, sebab sebelumnya mantan pemain Arema Cronus itu sudah menekan kontrak bersama Persipura hingga ISC A 2016 berakhir.

Ternyata pihak Mutiara Hitam dan Greg bersepakat untuk berpisah, setelah melakukan pertemuan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Presiden Persija, Ferry Paulus, sempat mengatakan bahwa tidak tertarik untuk menarik ulang Greg ke tim ibukota.

Namun siang tadi, melalui akun twitter Persija, Greg resmi pulang kepangkuan Macan Kemayoran.

"Kita sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi di Persipura, yang pasti ini momen yang pas untuk bekerjasama dengan Greg, mungkin kemarin-kemarin kurang tepat," kata Mozes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini