News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Persija Jamu Arema Cronus di Stadion Gajayana Malang

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aremania memenuhi tribun ekonomi dalam pertandingan Arema Cronus melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/9/2016). Pada pertandingan ini Arema Cronus memakai Stadion Gajayana untuk menjamu tamunya. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus mendapat sedikit angin segar di tengah jadwal pertandingan tandang yang akan berlangsung tiga kali berturut-turut mulai pekan 24 ISC A.

Pasalnya laga tandang pertama dari tiga rangkaian laga tandang itu akan dilangsungkan di Kota Malang.

Persija memutuskan menggelar laga kandangnya melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana pada Selasa (18/10/2016).

Kabar penempatan salah satu laga bigmatch di stadion Gajayana pertama kali diumumkan oleh akun twitter resmi Persija.

Pada 10 Oktober 2016 akun Persija itu mencuit informasi "PS TNI-PERSIJA, Std. Pakansari, Jum'at (14/10), KO 16.00 WIB. PERSIJA-Arema, Std. Gajayana, Selasa (18/10), KO 21.30 WIB #Persija #TSC2016ID".

Dari cuitan itu jelas disebutkan jadwal pertandingan Persija vs Arema di ISC A di stadion Gajayana dengan waktu kick off 21.30 WIB.

Media Officer Persija, Moses Soza membenarkan informasi ini. "Iya benar, kami akan bermain di Gajayana Selasa malam," ujar Moses saat dikonfirmasi Surya Online, Rabu (12/10/2016).

Saat ditanya alasan memilih menggelar laga kandang di Kota Malang, Moses enggan menjawab.

Pemilihan venue pertandingan berstatus laga kandang di stadion milik tim lawan bukan kali ini saja dilakukan tim Persija.

Sebelumnya mereka juga bermain di stadion Gelora Bangkalan untuk laga kandang Persija melawan Madura United, 24 Juli 2016. Persija juga menjamu Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 26 Agustus 2016.

Seperti diketahui Persija saat ini tidak memiliki kandang di Jakarta setelah stadion Gelora Bung Karno direnovasi. Belakangan Persija memilih homebase di Solo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini