News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Pelatih PSIS Semarang Pusing, Feri Ariawan Cedera Ganjar Mukti Menghilang

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain PSIS Semarang, Dani Raharjanto (putih) berebut bola dengan pemain PSGC Ciamis, Rosian Indira Saputra

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muhamad Alfi M

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dipusingkan dengan bakal absennya Feri Ariawan dan belum adanya kabar dari Ganjar Mukti terkait izin seleksi di TNI jelang lanjutan Indonesia Soccer Championship B.

Total enam pemain yang saat ini masih diragukan untuk bermain, kesemuanya merupakan pemain inti di skuat Eko Riyadi.

Mengenai masalah Feri, Eko sudah menyiapkan alternatif pemain pengganti posisi gelandang serang dengan M. Yunus, Dei Cahyono, dan Harry Nur. Namun soal Ganjar, Eko belum tahu ke depannya seperti apa.

"Feri sudah dipastikan tidak bisa bermain karena mengumpulkan tiga kartu kuning sejak babak penyisihan hingga laga lawan PSGC kemarin. Namun terkait Ganjar kami masih menunggu kabar dia," ujar Manajer PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto.

Ganjar sebelum laga lawan PSGC pamit izin seleksi TNI di Lembang Bandung kepada Liluk. Janjinya di hari H lawan Ciamis dia akan datang ke Stadion Galuh.

"Nyatanya dia tidak datang dan sampai sekarang ditelpon belum bisa. Kami masih menunggu. Apakah ini terkait peraturan seleksi tidak boleh bawa HP atau tidak saya tidak tahu. Semoga Ganjar bisa lekas memberi kabar karena saat ini latihaan sudah berjalan," imbuh Liluk.

Hal ini berbeda dengan Feri yang sudah dinyatakan tidak bisa main di laga ke depan masih ikut dalam latihan PSIS.

Ganjar dipandang punya kemampuan bagus sebagai bek kanan dengan satu asisst di laga debutnya saat lawan Persekap. Namun PSIS tidak ingin terlalu lama dibuat menunggu pemain tanpa kabar.

"Intinya kami tetap menunggu Ganjar. Semoga dia lekas menghubungi kami," tandas Liluk.

Untuk posisi Ganjar, PSIS masih punya Heri Susilo di bek kanan. Tahar yang bermain di bek kiri saat ini juga bisa dikembalikan lagi ke kanan dengan opsi memasang andre di bek kiri. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini