News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Graziano Pelle Tak Akan Lagi Dipanggil ke Timnas Italia

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Italia Graziano Pelle menolak berjabat tangan dengan pelatih Giampiero Ventura saat ditarik ke luar lapangan ketika menghadapi Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2016.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aulli Reza Atmam

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, membeberkan bahwa dirinya tidak akan memanggil Graziano Pelleke pertandingan tim berjuluk Gli Azzurri itu selanjutnya.

Alasan tidak dipanggilnya Pelle berkaitan dengan penolakannya untuk bersalaman dengan Ventura saat ditarik keluar lapangan dalam pertandingan Jumat (7/10/2016) dini hari WIB.

Ventura tidak akan memanggil Pelle karena pemain berusia 31 tahun itu dinilai butuh waktu untuk merenungi kesalahannya.

"Saya menyebut tindakannya sebagai sebuah kesalahan, tapi juga kurangnya rasa hormat terhadap timnas Italia dan dia menodai citra tim," ujar Ventura seperti dikutip SuperBall.id dari FootballItalia, Senin (31/10/2016).

"Itu adalah kesalahan terbesar yang dibuatnya."

"Hari Minggu nanti saya tidak berpikir dia akan ada di skuad, karena saya selalu mengatakan bahwa waktu untuk berefleksi adalah hal yang diperlukan," pungkasnya.

Selanjutnya, Italia akan menghadapi Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Minggu (13/11/2016) dini hari WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini