News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Latihan Lagi, Tiga Pemain Arema Absen

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raphael Maitimo berebut bola dengan Cristian Gonzales dalam latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana Malang, Kamis (28/1/2016). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pemain Arema Cronus latihan lagi setelah mendapat libur selama dua hari. Tim kebanggaan Aremania ini menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/11/2016) sore.

Dalam latihan perdana menjelang laga kontra PS TNI ini, tiga pemain tidak terlihat di lapangan, yaitu Raphael Maitimo, Goran Gancev, dan Ryuji Utomo. Ryuji absen karena cedera.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan timnya digoda masalah absennya pemain karena cedera dan sakit. Tapi dia dan tim besutannya tidak mau menyerah menghadapi kondisi itu.

“Kami latihan recovery hari ini. Saya kira yang dibutuhkan tim sekarang adalah istirahat cukup dan menjaga kondisi,” kata Milo.

Milo tidak mempermasalahkan pemainnya absen di latihan perdana karena sakit.

“Tidak ikut latihan sehari untuk istirahat dan menyembuhkan sakit atau kelelahan lebih baik dari pada dipaksakan latihan. Kami berharap Maitimo dan Goran bisa sehat dan, siap tanding besok,” tambahnya.

Sementara itu, dokter tim Arema, dr Yudhis Ageng menyebut Goran Gancev tidak ikut latihan karena diare. Maitimo hanya butuh mengembalikan kondisi.

“Maitimo hanya faktor kelelahan. Tidak ada gangguan atau cedera. Kemungkinan dia bisa ikut latihan besok,” ujar Yudhis.

Terkait kondisi Ryuji, Yudhis Ageng masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di Jakarta.

“Ryuji sedang di jakarta. Dia kembali ke dokter hari ini. Kami bisa evaluasi setelah tahu kondisi terkahirnya,” papar Yudhis.

Arema dijadwalkan menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (25/11/2016) malam. Singo Edan masih memiliki waktu dua hari untuk mengembalikan kebugaran dan menyiapkan strategi melawan PS TNI.(Dyan Rekohadi/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini