News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arema Cronus Batal Uji Kekuatan dengan Selangor FA

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SELEBRASI - Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). Pada akhir babak pertama Persija Jakarta ditundukan Arema Cronus dengan skor 0-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus batal melakoni laga uji coba internasional kontra tim asal Malaysia, Selangor FA yang rencananya digelar pada Rabu (11/1/2017).

Disampaikan GM Arema, Ruddy Widodo bahwa pihak promotor pertandingan telah mengkonfimasi batalnya partai uji coba perdana musim 2017.

"Uji coba melawan Selangor FA dibatalkan oleh pihak promotor karena tidak mendapatkan kepastian dari pihak Selangor FA,” jelas Ruddy Widodo.

Pihak Selangor FA kabarnya mengalami permasalahan keuangan akibat peraturan pemerintah setempat.

Hingga kini Arema masih belum menentukan lawan pengganti ideal sampai ada pelatih baru yang menggantikan Milomir Seslija.

“Kami belum bisa menentukan siapa pengganti Selangor FA. itu nanti menjadi tugas pelatih baru sekaligus membuat program Arema ke depan,” papar Ruddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini