News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Arema Sudah Siapkan Pengganti Hamka Hamzah

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hamka Hamzah

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Hijrahnya Hamka Hamzah jelang kompetisi tahun ini tidak membuat manajemen Arema FC panik. Hamka memilih pindah ke PSM Makassar,

Kubu Arema sudah menyiapkan pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka di tim Arema. Pemain baru pengganti Hamka itu dikabarkan akan bergabung dalam pekan ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan, posisi Hamka di tim sebenarnya sangat penting. Tapi ia tidak bisa menahan pemain yang ingin pindah ke klub lain. Konsekuensinya ia harus mencari pemain pengganti yang setidaknya memiliki kemampuan sepadan.

Tanpa menyebut nama pemain baru pengganti Hamka, Aji menyatakan sudah ada pengisi posisi stopper di tim Arema.

"Insya Allah sudah bisa dapat penggantinya. Mudah-mudahan bisa cepat datang," ujar Aji usai memimpin latihan, Senin (16/1/2017) sore.

Disinggung soal kemampuan stopper baru yang akan segera bergabung, Aji menyebut pemain yang dimaksud memiliki tipikal yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Nanti kita lihat sama-sama siapa dia dan bagaimana kemampuannya," tambah pelatih asli Malang itu.

Hal senada juga disampaikan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang menyebut pemain baru yang menempati posisi bek tengah sudah di dapat.

"Kami sudah sepakat dan sudah bersedia berangkat ke sini. Saya tidak mau menyebut dulu sampai benar-benar pemainnya menandatangani kontrak di sini," ujar Ruddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini