News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Hari Pertama Seleksi Bhayangkara FC Diikuti 32 Pemain

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simon McMenemy pelatih kepala BFC saat memberikan intruksi pada pemain yang mengikuti seleksi di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (17/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Seleksi hari pertamaBhayangkara FC (BFC) diikuti 32 pemain berstatus Polri dan nonPolri, di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (17/1/2017).

Di agenda awal tim milik Polri tersebut, nantinya akan diambil dan diputuskan siapa-siapa saja pemain yang akan menjadi skuad inti BFC untuk musim ini.

Simon McMenemy Pelatih Kepala BFC menuturkan bahwa di seleksi tersebut, pemain hanya disuruh melakukan latihan ringan serta main game seperti latihan kemarin.

"Besok (Rabu,red) seleksi terakhir dan akan ada pengumuman siapa yang masuk kerangka tim," kata Simon McMenemy, Selasa (17/1/2017) pagi.

Pelatih asal Skotlandia ini menuturkan bahwa setelah seleksi ini digelar dan tim pelatih telah menentukan siapa-siapa saja pemain yang masuk dalam skuad inti, maka latihan rutin akan segera digelar.

"Seleksi ini untuk memilih siapa saja pemain yang masuk di skuad inti, dan Kamis kami akan mulai latihan untuk tim inti," ujar Simon.

Seleksi akan dilakukan selama dua hari yakni hari ini dan besok. Untuk hari ini asisten pelatih BFC Ibnu Grahan telah nampak ikut serta dalam seleksi membantu Simon.(Dya Ayu/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini