News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ponaryo Astaman Target Borneo FC Lima Besar ISL 2017

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman mengamankan bola dari kejaran pemain Persegres Gresik United Jusmadi pada laga pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship A di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (16/10/2016) sore WIB.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kapten Pusamania Borneo FCPonaryo Astaman mengungkapkan target besar timnya di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017.

Ponaryo menyebut target minimal tim untuk diraih musim depan adalah mampu mengakhiri kompetisi di lima besar LSI.

Setelah sesi latihan perdana musim ini, Selasa (17/1/2017), Ponaryo menyebut target PBFC lainnya yakni lolos ke kompetisi Asia.

"Minimal kita harus bisa di lima besar. Apalagi target dari manajemen sudah jelas, kita di patok lolos ke level Asia," ungkap Ponaryo , sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Kita punya banyak pemain muda yang bagus, intinya mereka harus banyak belajar dan menyiapkan diri, karena regulasi nanti klub diharuskan memakai lima pemain junior, dimana tiga masuk dalam starting eleven, dan dua lagi berada di bangku cadangan," jelasnya.

Belum diketahui berapa jatah yang diberikan AFC kepada klub-klub Indonesia untuk mengikuti kompetisi Asia musim depan.

Dari pengalaman yang sudah-sudah, juara LSI akan bermain di Liga Champions Asia sementara runner-up akan bermain di Piala AFC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini