News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Gelar Trofeo, Bhayangkara FC Undang Arema dan Persija Jakarta

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simon McMenemy pelatih kepala BFC saat memberikan intruksi pada pemain yang mengikuti seleksi di Lapangan Mapolda Jatim, Selasa (17/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sebelum menjalani kompetisi resmi musim ini, Bhayangkara FC (BFC) menggelar Trofeo edisi kedua.

Trofeo sebelumnya pernah digelar pada tahun 2016. Saat itu tim ini mengundang Madura United dan Sidoarjo United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dalam trofeo kedua ini, Manajemen BFC bakal mengundang dua tim besar yang kemampuannya tak diragukan lagi untuk saling uji kekuatan.

"Kemarin kalau tidak salah antara Persija, Arema dan Bhayangkara," kata Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (19/1/2017).

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Madura United juga menjadi salah satu klub yang berpartisipasi di ajang ini, namun manajemen BFC membantah hal tersebut.

"Untuk peserta tetap Persija dan Arema tidak ada perubahan peserta," tambah Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara untuk trofeo yang akan digelar 29 Januari ini, BFC memilih Stadion Manahan kota Solo, Jawa Tengah untuk gelaran ajang pemanasan bagi tim sekaligus untuk menyempurnakan komposisi tim milik Polri tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini