News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

PSM Berat Ikuti Piala Presiden Jika Jadwal Tak Diundur

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana latihan perdana PSM Makassar di Stadion Mattoanging Andi Matalatta Makassar, Senin (16/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Undangan resmi belum ada, namun sudah beredar pembagian grup untuk turnamen Piala Presiden 2017.

Tim asal Jawa Barat, Persib Bandung tergabung dalam grup di grup A, Persib bersaingan dengan Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSCS Cilacap.

Meski pembagiaan grup itu sudah ada, namun manajemen PSM mengaku belum menerima undangan resmi, lalu sistem pertandingan seperti apa, waktu turnamen hingga besaran hadiah.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menyebutkan bahwa soal turnamen Piala Presiden ia sudah mendengarnya, namun undangan resmi belum diterimanya. Tapi nampaknya ia tidak tertarik.

"Kecuali kalau diundur jadwalnya. Kita ini sekarang masih persiapan pembentukan tim. Mana ada turnamen digelar di awal tahun," ketus Robert.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, kalaupun sudah keluar undangan resmi, pihaknya berat mengikutkan tim di Piala Presiden itu lantaran program latihan tim juga sekarang tengah berjalan.

Pemusatan latihan di Bali dilakukan dalam waktu dekat ini, lalu bulan depan rencananya akan digelar kejuaraan segitiga di Makassar dengan mengundang tim Bali United dan Barito Putera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini