News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Herry Kiswanto Langsung Pimpin Latihan Persela Lamongan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Heri Kiswanto, mantan pelatih PSS Sleman, resmi menjadi pelatih Persela Lamongan menjelang mengarungi musim kompetisi 2017

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan akhirnya mengumumkan nama Heri Kiswanto sebagai pelatih baru yang menggantikan Aji Santoso.

Mantan pelatih PSS Sleman ini, sudah tampak hadir pada latihan hari kedua Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Selasa (24/1/2017) kemarin.

Materi latihan yang diberikan oleh mantan pelatih PSS Sleman ini, sementara hanya pemulihan kondisi fisik para pemainnya yang sudah lama libur. Pasca turnamen TSC A 2016 kemarin.

"Latihan hari ini hanya pemulihan fisik pemain, saya saja baru datang hari ini. Jadi belum mengetahui kondisi secara keseluruhan pemain Persela Lamongan," ujar Heri Kiswanto.

Sementara itu ketika disinggung mengenai turnamen piala Presiden yang digelar pada Februari 2017, Heri juga menunjukan sikap yang sama. Dia belum berani menyampaikan hal yang bersifat teknis.

"Nanti saja kalau sudah beberapa kali latihan. Baru saya bisa lihat bagaimana kondisi tim ini," imbuhnya.

Heri Kiswanto yang mantan pelatih PSS Sleman sendiri pernah terjerat dalam skandal dunia sepakbola Indonesia.

Pelatih itu pernah mendapat sanksi dilarang melatih seumur hidup oleh PSSI karena skandal sepakbola gajah antara PSS Sleman melawan PSIS pada 2015 silam.

Namun belakangan, PSSI mencabut sanksi tersebut melalui surat nomor 007PSSI 2017.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini