News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Madura United Bidik Juara Liga Indonesia Musim Ini

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Haruna Soemitro

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Bergabungnya sejumlah pemain bintang seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Fabiano Beltrame, dan Luiz Carlos Junior, membuat Madura United tak ragu-ragu pasang target tinggi di kompetisi musim 2017 yang akan berlangsung.

Apabila di turnamen akbar pada 2016 lalu mereka hanya bisa finish di posisi ketiga setelah Persipura Jayapura dan Arema FC, di musim 2017 mereka berharap bisa berdiri di podium yang lebih tinggi.

"Jika berbicara target kami ke depan, kami harus masuk dalam track juara. Kami harus juara Liga 1," kata Manajemen Madura United Haruna Sumitro, Jumat (27/1/2017).

Manajemen berani mematok target ini karena manajemen merasa bahwa perombakan pemain yang dilakukan oleh manajemen dengan melakukan pergantian beberapa pemain masing-masing di berbagai lini mampu lebih baik dari formasi terdahulu.

"Di manapun tim tentu melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan kekuatan tim. Oleh karena itulah, manajemen Madura United berani memasang target tinggi untuk kompetisi musim depan," ujarnya.

Manajemen mengaku telah melakukan kerjasama kontrak dengan sejumlah pemain, namun hal tersebut masih akan dilihat diturnamen Piala Presiden pekan depan.

Dengan maksud bahwa manajemen masih dapat melakukan penambahan dan pengurangan pemain berdasarkan evaluasi tim pelatih.

"Tercatat 23 pemain sudah tandatangan kontrak dengan kami namun ada kemungkinan kami akan menambah pemain atau justru mengurangi, tergantung evaluasi Piala Presiden nanti," jelasnya.

Sementara terkait pemain asing, Madura United hingga kini masih menunggu kepastian regulasi dari PSSI, sebab mereka sudah memiliki dua asing yaitu Fabiano Beltrame dan Luiz Carlos Junior.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini