News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Setelah Dirkir Glay dan Emile Linkers, Borneo FC Tunggu Pemain Jepang

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua pemain a­sing rekrutan anyar P­BFC, Emile Linkers (k­iri) dan Dirkir Kohn ­Glay (kanan) berlatih­ di stadion Segiri, S­amarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/1­/2017).

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Usai meresmikan dua pemain asing rekrutan anyar, Pusamania Borneo FC (PBFC) mulai fokus mempersiapkan tim untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

Dua pemain baru itu adalah Dirkir Kohn Glay asal Liberia yang berposisi sebagai bek dan Emile Linkers yang berposisi sebagai striker.

Keduanya pun sudah tampak berlatih bersama skuad PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/1/2017) pukul 18.00 Wita.

Manager PBFC, Farid Abubakar, mengatakan selain dua nama itu, pihaknya akan kedatangan satu pemain lagi asal Jepang berinisial YK.

"Pemain asal Jepang hari ini sudah tiba di Balikpapan. Besok dia mulai bergabung. Jelas ini akan menambah kekuatan tim. Dia pernah bermain di Liga Jepang dan belum pernah main di Indonesia. Pelatih Ricky Nelson kenal dengan dia makanya kita bawa," kata Farid pukul 19.30 Wita.

Farid menegaskan timnya siap bertarung di Piala Presiden 2017. Walau bukan skuad utama yang diturunkan, Farid yakin PBFC memberikan perlawanan.

"Target di Piala Presiden kita ingin maksimalkan pemain muda. Sedangkan yang tiga pemain asing itu hanya dikontrak khusus untuk Piala Presiden, bukan untuk kompetisi. Bersama pelatih Ricky Nelson kami optimis PBFC memberi perlawanan," ungkapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini