News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Robert Snodgrass Siap Hadapi Manchester City

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Rabu (1/2/2017) halaman 2

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, puas dengan skuad Hammers setelah kedatangan Robert Snodgrass dari Hull City dan Jose Fonte dari Southampton di pengujung jendela transfer.

Fonte dan Snodgrass sudah berlatih dengan skuad inti West Ham pada persiapan menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/2/2017) dini hari besok.

"Kami sudah selesai dengan transfer, dan saya cukup senang dengan skuad saya sekarang, terima kasih untuk dewan direksi atas pemain-pemain yang kami dapatkan," ujar Bilic, seperti dilansir situs resmi klub.

Fonte bakal menjalani laga debutnya bersama Hammers pekan ini. Bek tengah asal Portugal itu sudah tak sabar menanti kesempatan menghentikan striker Manchester City, Sergio Aguero.

"Saya sangat menikmati tantangan seperti ini. Saya bermain melawan City beberapa kali, tapi ini tentang tim, bukan individu. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil baik," ujar Fonte.

Laga ini menjadi kesempatan West Ham untuk membalas kekalahan 0-5 atas City, 7 Januari lalu. Kekalahan di Stadion Olympik, London, itu membuat Hammers tersingkir dari Piala FA.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, juga mempersiapkan laga ini dengan serius. Setelah hasil buruk pada dua laga terakhir di Liga Inggris, kalah 0-4 dari Everton dan ditahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur, City membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluangnya pada perburuan trofi.

Kabar baiknya, Guardiola mendapatkan dua angin segar dengan kembalinya Fernandinho yang sudah selesai menjalani skorsing empat laga, dan Vincent Kompany yang sudah pulih sepenuhnya dari cedera. Aguero juga dipastikan kembali menjadi ujung tombak pada laga kali ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (1/2/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini